Cetak Buku

Apa Itu Buku

Di percetakan Petraya, ada beberapa kategori buku yang biasa dicetak seperti buku kampus, katalog, buku tahunan, buku doa, buku yaasin, buku tabungan. Berikut adalah penjelasan tentang buku kampus dan buku tabungan.

Buku Kampus

Buku kampus adalah buku yang berisi uraian bahan tentang mata pelajaran atau bidang studi tertentu, yang disusun secara sistematis dan telah diseleksi berdasarkan tujuan tertentu, orientasi pembelajaran, dan perkembangan siswa, untuk diasimilasikan.

Buku kampus berfungsi sebagai bahan ajar dipakai untuk membantu mahasiswa untuk lebih mudah memahami kuliah dalam perkuliahan. Keuntungannya adalah membantu dosen agar tidak perlu lagi terlalu banyak menyajikan materi dalam tatap muka, sehingga mempunyai banyak waktu untuk membimbing siswa. Era globalisasi peran pembelajar harus berubah fungsi sebagai fasilitator.

Buku Tabungan

Buku Tabungan adalah buku yang dipegang oleh nasabah, dimana buku ini berisi tentang catatan saldo tabungan, penarikan, penyetoran, bunga yang diperoleh, serta pembebanan – pembebanan yang mungkin terjadi. Buku ini digunakan pada saat penyetoran maupun penarikan, sehingga langsung dapat mengurangi saldo yang ada di buku tabungan tersebut.

Benefit buku tabungan selain sebagai alat administrasi, dengan desain yang menarik dan konsep yang jelas, buku tabungan bisa menjadi media promosi produk keuangan Anda.

Desain Buku

Untuk melihat desain dan portofolio contoh buku yang pernah kami cetak, Anda bisa melihat di halaman katalog percetakan buku.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.